Select Menu

Puisi

Kisah Inspiratif

Jodoh

Artikel Doa

Cinta Karena Allah

Dunia Muslimah

Seputar Remaja

Dunia Putri

Tanya Jawab

» » Aku Jatuh Cinta Lagi


Mas Owi Rabu, Januari 11, 2012 0




Setiap saat, setiap waktu dan setiap detik..

Aku selalu jatuh cinta kepada`MU Ya Allah..

Tidak ada batas yang memisahkan waktu tuk selalu bersama`MU di setiap waktu dan di setiap sisi yang ada dikehidupan`ku..


Semua yang terlahir dari setiap rasa yang ENGKAU hadirkan begitu bermanfaat bagi`ku dan bagi kehidupan`ku di masa kini..



Masyaallah.. Aku Jatuh Cinta Lagi kepada`MU ya Rabb..

Dalam setiap rasa yang hadir..,

ENGKAU selalu hadir disetiap cela duka`ku..

Dalam keadaan diri yang gelisah, gunda gulana..,

ENGKAU-lah selalu menjadi Penguat`ku..


Dan dalam kelaraan hati`yang semu…

Tidak ada tempat lain disisi yang baik selain rasa jatuh cinta kepada`MU ya Ilahii`ku..

Masyaallah.., Aku jatuh Cinta Lagi hanya untuk`MU Ya Ilahii`ku..

Izinkan cinta ini bersemi dalam pelupuk IHSAN yang INSAN dalam kesunyian hati yang terhidupi oleh`MU..


Aku hanyalah mengembara jiwa yang taat tuk menelusuri jalan hidup yang penuh makna sirat`MU..

Jika aku harus tersandung duka..,

Jika aku harus terjatuh lara dan jika aku lalai berlaku iba..

Alhamdulillah duka`ku ENGKAU ganti dengan Rasa Jatuh cinta lagi kepada`MU. Agar aku tetap kuat dan terus tegar menghadapi musuh2`MU dalam pengembaraan syiar`ku dizaman ini..



Masyaallah.., Aku Jatuh Cinta Lagi …

Hanya untuk`MU ya Ilahi rasa itu ku persembahkan, karena hanya ENGKAU`lah yang bisa menyelingkupi ruang lingkup hatiku yang Fana ini..

Dan hanya kepada`MU-lah rasa ini ku ridhokan, ku ikhlaskan dan ku berpasrahkan diri hanya kepada`MU ‘tuk menyerahkan Rasa jatuh cintaku hnaya kepada`MU..

Karena ku memahami bahwa..


RASA yang datang dari Allah itu mengandung makna tersirat dalam diri setiap hamba.. Dan bagaimana kita bisa menyikapi semua rasa yang hadir dalam diri.. Ya seharusnya  semua harus kita tafakurkan dalam-dalam makna RASA itu..

Maka kita akan mengerti makna tersirat dari setiap rasa yang hadir yang masuk ke dalam hati. Hanya Hati pelebur Rasa yang hadir dari MAHA Pemilik RASA.. Karena Hati adalah indikator RASA dan alat deteksi rasa.


Apa yang telah lahir dari dalamnya qolbu setiap hamba  dan dalam setiap rasa yang tercipta dari Allah, itulah kenikmatan secara hakiki yang datagnya dari Yang Maha Haq`Nya..

Bila engkau Jatuh Cinta Lagi ..

Itu bertanda ALLAH telah Menurunkan FITRAH yang INDAH tuk diri`mu dan Kehidupan`MU..

Manfaatkan-lah FITRAH RASA JATUH CINTA`mu yang faedah, kelak keberkahan diri dan keindahan Hati akan tertanam terus tak akan henti sampai ke hulu`Nya..



Kau tau kenapa..

Karena ALLAH-Lah Pemilik RASA dan hanya ALLAH-lah yang bisa membolak-balikkan Hati setiap hamba2`Nya, dan bukan kamu yang membalikkannya tapi ALLAH yang menguasai Hati setiap hamba`Nya.

Masyaallah.. Aku Jatuh Cinta lagi kepada`MU Ya ALLAH..

Sampai tidak ada rasa sedih dalam hatiku, karena ENGKAU telah menurunkan HUjah`MU tuk tetap memiliki rasa jatuh cinta lagi pada`MU..



Sehingga tidak ada jarak panjang dalam rasa sedih`ku dan aku tak mengenal rasa sedih itu dan tak pernah ku kenal lagi dalam hati`ku.. Yang ada hanya RASA MAHABBAH kepada`MU Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

“Ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (QS. AL BAQARAH : 122)


Dan.. “Kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya,” (QS. ASH-SHAFF:11)

Rasulullah SAW bersabda :

“Sesungguhnya kelak pd Hari Kiamat Allah akan berfirman, “Di mana ong2 yang saling mencintai karena keagungan-KU? Pada hari ini Aku akan memberikan naungan kepada-nya dalam naungan-KU di saat tidak ada naungan kecuali naungan-KU”


Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW bersabda : “Siapapun tidak akan merasakan manisnya iman, sehingga ia mencintai seseorang hanya karena ALLAH semata.” (HR. Bukhari).

“Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, lalu Allah menjadikan mereka lupa kepada diri mereka sendiri. Mereka itulah orang-orang yang fasik.” (QS. AL HASYR : 19)
 Ana Uhibbuka Fillah, ya Ukhti, ya ikhwan..

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply