Select Menu

Puisi

Kisah Inspiratif

Jodoh

Artikel Doa

Cinta Karena Allah

Dunia Muslimah

Seputar Remaja

Dunia Putri

Tanya Jawab

» » Kemanakah Cintaku


Mas Owi Rabu, Mei 23, 2012 4


Jika ada yang bertanya atau mempertanyakan kemanakah cintaku? maka jawabannya adalah disitu juga. hmm. Baiklah pembaca yang saat ini mungkin sedang dalam kesibukan, atau bersantai, dan pembaca yang sudah menemukan cintanya serta pembaca yang belum menemukan cintanya, dihari yang cerah penuh bahagia ini, penulis akan menuliskan sedikit artikel sederhana untuk mengupas rahasia dibalik pertayaan "Kemanakah Cintaku?."

Mungkin saat-saat diri kita sendiri pada waktu yang lalu, hanya bisa menyukai seseorang dan hanya bisa mencintai seseorang walaupun cintanya bertepuk sebalah tangan. Kita sering ragu dan hati kita sering layu seperti bunga-bunga indah yang jarang sekali mendapatkan siraman dari air rindu, itulah kita yang memang benar-benar pernah mengalami kesulitan untuk mendapatkan cintanya.

Bernampilan baik sudah, mempunyai pekerjaan baik sudah, perlengkapan untuk menikah sudah, namun biasanya tidak menjamin ia akan mendapatkan cintanya. Memang seperti itu ada juga lho? Walaupun sukses di usia muda dan sudah hampir berumur lanjut masih menyendiri tanpa cinta pendampingnya. Masalah cinta adalah masalah serius, terutama dalam hal cinta pendamping hidup, dimana cinta dengan pendamping hidup adalah sebuah keharusan karena betapa pentingnya itu.

Saat ada yang merenung, memikirkan siapa jodohnya, tak sabar, dan tak pernah cocok dengan siapapun juga, tentu saja pertanyaan yang timbul adalah kemanakah jodohku? kemanakah belahan hatiku? dan sebagainya. Sebenarnya pertanyaan itu adalah pertanyaan yang wajar sekali, memang tanpa cinta walaupun hidup serba mewah tidak akan terasa sempurna.

Cinta sekali lagi adalah anugerah dari Tuhan dan jodoh tentu saja ada ditangan Tuhan, kini saatnya kitalah yang harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya dengan cara yang baik dan dengan kesabaran serta doa. Sebenarnya jodoh kita yang disana adalah sama dengan kita, apabila kita menjaga diri kita baik-baik hanya untuk jodoh kita walaupun belum mengetahuinya, disanapun ia akan menjaga dairinya. Memang benar, tidak semua pasangan ada kecocokan, karena apa? ya tentu saja karena memang tidak ada yang sempurna, dan pertemuan itulah yang menjadi pelengkap atau menutupi kelemahan dan kekurangan pasangannya.

Cinta tidak akan pergi kemana-mana, ada waktunya, dan waktu itu pasti akan datang secepatnya. Bagi yang merindukan jodohnya atau cintanya, tetap lah berdoa dan selalu berusaha tetap tampil sebagai pribadi yang baik, agar jodoh nya nanti juga baik. Bagi yang sudah mendapatkan dan bertemu dengan jodohnya yang saat ini bersama Anda, selalu berikan kasih sayang yang baik, dan jangan sampai kasih sayang itu lebih rendah daripada sebelum pertemuan pertama dahulu. Pertahankan cinta, apapun yang terjadi, dan hadapi masalah dengan hati terbuka dan pikiran yang jernih, saling memaafkan adalah hal terpenting untuk menciptakan sebuah kedamaian. :d:

Kemanakah cintaku? Cintamu ada dihatimu? tak usah kau cari itu? selama dihatimu masih ada cinta dari Sang Pemberi Cinta, tak usah kau khawatirkan jodohmu, cintamu ataupun belahan hatimu? Semoga secepatnya engkau menemukan cintamu, dan pasti cintamu disana, sama-sama rindu seperti dirimu. :d:

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

4 komentar Kemanakah Cintaku