Rahasia Malam Pertama - Mencintai Dengan Sederhana

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16 Jun 2012

Rahasia Malam Pertama



Malam pertama bagi pasangan yang sudah menjalin pernikahan, adalah malam-malam yang mendebarkan, menggetarkan, membuat detak jantung begitu cepat, denyut nadi begitu hebat. Ya, malam pertama adalah malam yang penuh rahasia, rahasia pertama kali bercinta dengan indah dan bahagia. Inilah rahasia malam pertama.

Ketika sudah berada didalam satu ruangan yang indah, penuh permai-permai berwarna, berdua dengan kekasih tercinta, yang sudah sangat lama dinantinya malam yang penuh berkah ini. Harum mewangi menyelimuti hawa, melihat sang istri begitu cantik melebihi bidadari, dan melihat suami bagai pangeran yang tampan rupawan. Apa yang harus dilakukan pertama kali, getaran dahsyat padahal sudah menanti, gerogi pun ada bila lama tak bersua. Disinilah penulis mencoba memberikan tips sederhana tentang rahasia malam pertama, apa yang harus dilakukan pertama kali sebelum bersilaturrahim dengan pasangan. :)


Pertama kali sangat istimewa dan seorang pria harus berhati-hati dengan istrinya. Kemungkinan besar istrinya sudah sangat sederhana sepanjang hidupnya dan akan sangat malu. Dia akan merasa sangat tidak nyaman, pada awalnya, tentang membuka baju sendiri di depan seorang pria yaitu Anda sendiri.

Orang bijak mengatakan "Perempuan adalah seperti bunga-bunga indah, kelopak mereka sangat lembut dan sensitif jadi hati-hati saat memegang mereka.."
Penulis tidak punya saran bagi perempuan tentang bagaimana memperlakukan laki-laki karena, hanya suami yang mengetahui karakter istrinya.

Nabi saw merekomendasikan bahwa pada malam pertama setelah pernikahan, sang suami harus berbuat baik kepada istrinya, dan menghiburnya dengan menawarkan sesuatu minuman terlebih dahulu seperti jus buah atau minuman yang halal lainnya, ketika mereka bertemu pertama kalinya setelah upacara pernikahan resmi.

Setelah itu sang suami harus meletakkan tangannya di kening istrinya, dan ucapkanlah Bismillahir Rahmanir Rahim, dan berdoa kepada Allah untuk memberkati pernikahan mereka. Pengantin pria dan pengantin wanita juga dianjurkan untuk berdoa bersama-sama ketika mereka bertemu pada malam pertama setelah pernikahan.

Nabi saw merekomendasikan bahwa pasangan harus mulai hubungan intim setelah mengucapkan: BismillahirRahmanirRahim (dengan nama Allah), dan dengan berdoa kepada Allah untuk meminta perlindungan dari Setan, dan untuk melindungi anak dari setan terlahir jika seorang anak dari kedua mempelai terlahir dari hubungannya.

Nabi saw berkata: "Jika salah satu dari mempelai membaca: "BismillahirRahmanirRahim, Ya Allah Lindungilah kami dari setan dan lindungi keturunann kami dari setan", maka jika Allah kemudian memberi mereka anak, setan tidak akan mempengaruhi mereka dan keturunan sama sekali "(Al-Bukhari)..

Nabi saw juga mengatakan kepada para pria untuk tidak meninggalkan istri mereka sebelum mereka juga sudah merasa puas, karena itu juga hak istri. Pria hendaklah tidak mengejutkan istrinya dengan memulai hubungan intim tiba-tiba, karena berbahaya bagi dirinya, dan akibatnya bisa membahayakan perasaannya. Yang harus dilakukan adalah pendekatan secara lembut dan alur yang berirama ketika akan berhubungan dengannya dan harus membuatnya merasa nyaman.

- Dan Imam al-Ghazali mengatakan: "Hubungan intim harus mulai dengan kata-kata lembut dan berciuman."

- Nabi saw bersabda: "Yang terbaik dari kamu, adalah orang yang terbaik untuk istri-istrinya, dan aku yang terbaik dari Anda terhadap istriku." (At-Tahaawi: Shahih)

- Dan Allah lah Yang Maha Baik.

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan tentang rahasia malam pertama, mohon maaf apabila ada salah kata, dan nantikan kamasutra islami selanjutnya yang pastinya akan lebih menarik lagi. InsyaaLLAH ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here