Select Menu

Puisi

Kisah Inspiratif

Jodoh

Artikel Doa

Cinta Karena Allah

Dunia Muslimah

Seputar Remaja

Dunia Putri

Tanya Jawab

» » » » DEAR My Love


Mas Owi Kamis, Desember 06, 2012 0

DEAR My Love

DEAR My Love.. :d:

Mungkin kau bisa nyaris tepat membayangkan hari-hari yang ku lalui.. Kala berjauhan tak berarti terpisahkan. Kala tak bersama bukan berarti tak seiring sejalan. Kau tetaplah menjadi cahaya dalam kegelapan.

 Saat ku letih, tanpa ku sadar aku tersenyum membayangkan betapa kau tiada pernah letih berjuang melaksanakan segala tanggungjawabmu tanpa mengenal putus asa. Bukan kebahagiaan dan keinginanmu yang menjadi tujuanmu, melainkan kebahagiaan dan memenuhi harapan demi harapan mereka yang tergantung padamu.

Dear My Love.. :d:

Mungkin kau bahkan tak menginjinkan hatimu untuk merindukanku. Aku pun pahami itu. Kau tak hendak merusak bangunan cintamu dengan NYA. Cukuplah kau ingat aku dalam tahajudmu, dalam doa-doamu, dan tegarkan langkahmu untuk meluruskan budiku, itulah caramu mencintaiku.

Dear My Love.. :d:

Kerap aku bertanya pantaskah aku menerima cintamu yang demikian agung itu ? cinta yang kau sandarkan pada kepasrahanmu sepenuhnya pada ikatan takdirNYA yang seolah tiada pernah mengijinkan kau terlepas dariku ? Berulang kali aku mematut diriku, tetap tiada jua dapat ku lihat kelayakan itu..

Dear My Love.. :d:

Diammu, tafakurmu mengusikku.. Kelembutan budimu meruntuhkan berontakku ..

Dear My Love.. :d:

Entah bagaimana aku dapat menjelaskan bagaimana aku dapat menyimak setiap pemikiranmu. Mungkin sama sepertimu yang dapat melihat senyumku dalam tangisku atau bahkan kau sanggup melihat tangisku yang ku sembunyikan rapat-rapat diantara tumpukan awan di ketinggian..
Semoga Allah senantiasa membimbing kita mewujudkan bangunan indah bernama cinta hingga menuju 7 surga-Nya.
Oleh: Handrini Ardiyanti

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply