SMS Cinta Dari Allah - Mencintai Dengan Sederhana

Post Top Ad

Responsive Ads Here

29 Des 2012

SMS Cinta Dari Allah

KEGUNDAHAN pikiran dan hati akibat mata kulia perkuliahan di Universitas kehidupan merupakan suatu hal yang wajar, atau sebutan gaulnya ‘GALAU’, kata-kata yang sangat tenar akhir-akhir ini. Bahkan ngg sedikt produk-produk yang memanfaatkannya sebagai solusi pemasarannya, dari makanan, minuman, kartu telpon saluler, semua menjadikan ‘GALAU’ sebagai grand marketing musiman. Dan parahnya banyak insan yang termakan iklan musiman seperti itu.

Tapi… NO WAY untuk para kader dakwah!
Karena kader-kader dakwah zaman sekarang yang InsyAllah cerdas, gaul nan beriman pasti punya cara sendiri untuk mengatasinnya.

Orang muslim punya Allah yang sangat setia, yang rela online 24 jam buwat mendengarkan curhatan-curhatan umatnya. Jam berapapun pasti dilayanin, bebas roaming nasional, internasional, ampe interalam. hehehe dan satu lagi nggak pake batasan bonus 15menitan, 30menitan, atau 60menitan.

Selain itu jawaban yang bakal didapet bakal langsung kena dihati, yaitu berupa ‘Keyakinan’.

Kalau belum dapet jawaban?
Tenang, bukan berarti koneksi Allah sedang nggak aktif atau sedang di luar jangkauan, tapii setelah curhat, pasti ada keyakinan tersendiri di dalam hati antum. Ada yang dapet keyakinan “Biar waktu yang menjawabnya” ada juga yang “Semua akan indah pada waktunya”. Iya kan?

Kalo diibaratin kita curhat ke Allah pake SMS, pasti Allah bakal ngejawab curhatan kita ini seperti ini :
  • Fulan : “Yaa Allah, kenapa cobaan yang Engkau berikan padaku berat sekali??”
Allah menjawab : “Mereka bersukaria dengan apa yang diberikan Tuhan kepada mereka; dan Tuhan memelihara mereka dari azab neraka” (QS At-Tur: 18)
  • Fulan : “Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang?”
Allah menjawab :“Maka bersabarlah engkau (Muhammad) atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji TuhanMu, sebelum matahati terbit dan sebelum terbenam; dan bertasbihlah (pula) pada waktu tengah malam dan diujung siang hari agar engkau merasa tenang.” (QS Taahaa: 130)
“Barang siapa yang menghendaki keuntungan akhirat akan kami tambah keuntungan itu baginya, dan barang siapa menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadannya sebagian darinnya (keuntungan dunia), tetapi tidak mendapat bahagia di akhirat.” (QS Asy-Syuuraa : 20)
  • Fulan : “Yaa Allah, aku bingung. Rasannya ada yang menyesakan di dadaku. Ini apa Yaa Allah??”
Allah menjawab : “Itulah sebagian dari berita gaib yang Kami sampaikan kepadamu (Muhammad); tidak pernah engkau mengetahuinya dan tidak (pula) kaummu sebelum ini. Maka bersabarlah, sesungguhnya, kesudahan (yang baik) adalah bagi orang yang bertakwa.” (QS Huud : 49)
  • Fulan : “Yaa Allah, yakinkan aku kalau langkah ini tidak salah!”
Allah menjawab : “Pantaskah aku mencari hakim selain Allah, padahal Dialah yang menurunkan kitab (Al-Qur’an) kepadamu secara rinci? Orang-orang yang telah Kami beri kitab mengetahui benar bahwa (Al-Qur’an) itu diturunkan daru TuhanMu dengan benar. Maka janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu.” (QS Al-An’am : 114)
  • Fulan : “Yaa Allah.. Apa ini sudah yang ter-adil untukku..??”
Allah menjawab : “Ketahuilah, sesungguhnya milik Allah-lah apa yang dilangit dan dibumi, Dia mengetahui keadaan kamu sekarang. Dan (mengetahui pula) hari (ketika mereka) dikembalikan kepada-Nya, lalu diterangkan-Nya kepada mereka apa yang mereka kerjakan. Dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (QS An-Nur : 64)
  • Fulan : “Ya Allah, kekalahan itu masih membekas T_T ”
Allah menjawab : “Dan barang siapa menjadikan Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman sebagai penolongnya, maka sesungguhnya, pengikut (agama) Allah itulah yang menang.” (QS Al-Ma’idah)
Inilah beberapa contoh percakapan antara umat dengan Tuhan-nya. Kalian pasti udah pernah nyoba semuanya kaaan? berasa sedekeeet banget yaa. Bagi yang belum, segera coba deehh. GRATISS dan dapetkan berbagai bonus dari setiap interaksinya. Apa bonusnya? Hati bakalan tentrem, nggak gampang sedih, mudah tersenyum, keimanan bisa tetap terjaga bahkan bisa bertambah.

Gimana cara ngehubungin Allah?

Gampang kok, asal kamu rajin Nawaitu 24434 lillahita’ala, alias shalat lima waktu plus ditambah sunnah-sunnahnya, wuuu… Subhanallah pasti kerasa dekatnya dan semakin gampang bicara padaNya.
So, selamat mencoba.

 Oleh : Tsaqila Ajrinasari

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here