Kebohongan Seorang Lelaki - Mencintai Dengan Sederhana

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16 Apr 2013

Kebohongan Seorang Lelaki

Tidak jarang wanita yang selalu mengatakan jika lelaki itu banyak bohongnya dibandingkan jujurnya, banyak pula wanita yang tersakiti karena kebohongan lelakinya. Entah itu mendua, entah itu pergi tanpa pamit, ataukah yang lainnya. Pertanyaannya sekarang, Apakah memang benar, jika lelaki itu pembohong?

Berbohong adalah sebuah sifat buruk yang dipergunakan untuk menghindari sebuah permasalahan, namun berbohong tidak selamanya buruk, jika fungsinya untuk mendamaikan pertengkaran ataupun dari segi hal yang baik lainnya.

Berbohong adalah sebuah sifat yang sangat dibenci, baik untuk lelaki walaupun untuk wanita. Walaupun tidak sedikit orang yang berbohong, sebab berbohong kadang datang dalam keadaan terdesak ataupun memang sudah direncanakan.

Kita kembali kepada lelaki, semua lelaki memang pembohong! tetapi wanita harus membedakan kebohongan lelaki baik dan tidak baik itu jelas berbeda. Lelaki baik memang suka berbohong untuk kebaikan, seperti apakah kebohongan lelaki yang baik?
  • - Bohong Ketika Ijin Bekerja
Ada suatu keluarga yang sederhana, namun hidupnya benar-benar memprihatinkan. Ada waktu keluarganya kelaparan, disaat itu sang pria hendak ijin bekerja untuk mendapatkan sesuap nasi pada hari ini. Ia ijin untuk bekerja, namun nyatanya ia mencari hutang agar bisa memberi makan keluarganya. Ketika mendapatkan hutang, ia pulang membelikan banyak makanan, sehingga keluarganya bahagia. Lelaki tidak pernah jujur darimana mendapatkan semua itu kecuali yang terpenting keluarganya bisa tersenyum.
  • - Bohong Bahwa Dia Baik-baik Saja
Lelaki yang terkena suatu masalah, jarang sekali bahkan tidak pernah bercerita dengan wanitanya. Jika wanita ada masalah, tentu mengeluhnya kepada lelakinya, sedangkan lelaki tidak mau mengeluh kepada wanitanya. Ketika si wanita bertanya ada masalah apa? lelaki akan menjawab, tidak ada masalah apapun dan memberikan senyuman kepada wanitanya. Padahal ia berpikir terus untuk keluar dari masalah.
  • - Bohong Dengan Perasaannya
Seringkali wanita selalu meminta untuk dijaga hatinya, tetapi lupa jika sang pria juga membutuhkan itu? lelaki juga punya perasaan. dan jarang sekali wanita yang menjaga hati lelakinya. Mereka (lelaki) sering menyembunyikan rasa sakitnya, dan lebih memilih tempat yang sepi untuk menitikkan air matanya.
  • - Bohong Jika Ia Kuat
Lelaki adalah mahluk yang kuat dibandingkan wanita, ternyata itu bohong! buktinya lelaki lemah hanya karena wanita. Jangan menghardik lelaki ketika ia sedang banyak masalah, jangan menghina lelaki jika ia bekerja dengan gaji rendah, jangan mencaci, memaki, bukan itu yang dibutuhkan lelaki, mereka membutuhkan kekuatan dari wanitanya. Mereka berbohong jika mereka itu kuat, mereka tetap membutuhkan spirit dari wanitanya. Ingat, kata salah satu sahabat nabi? "Jika engkau melihat pria yang sukses, cari tahu siapa wanita (istri) yang mendampinginya." Oleh sebab itu, wanita harus tahu fungsinya untuk pria.

Lelaki berbohong karena tidak ingin yang dicintainya itu bersedih, dan justru bisa menimbulkan masalah baru jika mengeluhkan masalahnya kepada wanitanya. Sebab, sedikit wanita yang mau menenangkan prianya saat bermasalah, banyak lelaki yang takut sama istri, karena memang jika wanita marah akan lebih besar masalahnya, lebih berantakan, tetapi jika wanitanya tenang, sabar, dan mampu mendinginkan suasana, justru permasalahan akan mudah diselesaikan.

Jika lelaki Anda belum mendapatkan apa yang diinginkan, nasihatilah dengan hati, jangan dengan caci, sekali lagi, wanita adalah kekuatan pria. Ingat itu? hanya wanitalah yang dapat menguatkan dan melemahkan prianya. :c: Sebagai penutup, kebohongan terakhir yang ada pada pria adalah .... Ia menyembunyikan dan merencanakan sesuatu untuk membahagiakan wanita yang ia cintainya. Tunggu saja tanggal mainnya, yang terpenting, bagaimanapun lelaki adalah pemimpin, berbaktilah kepada lelaki yang engkau cintai (baik ayah maupun suami), niscaya kebaikan akan menyertai. Semoga bermanfaat artikel tentang "Kebohongan Seorang Lelaki." Mohon maaf apabila ada salah kata. :d: [rahasiadibalikcinta ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here