Cara Jadi Kekasih Yang LEBIH BAIK - Mencintai Dengan Sederhana

Post Top Ad

Responsive Ads Here

31 Mei 2013

Cara Jadi Kekasih Yang LEBIH BAIK

Jika Anda melihat hubungan antara Anda dan kekasih Anda mulai renggang atau kurang bahagia, Anda mungkin bisa melakukan sesuatu untuk perbaikinya yaitu menjadi kekasih yang lebih baik untuk pasangan Anda. Berikut adalah tiga cara untuk jadi kekasih yang lebih baik pada pasangan Anda.

Bantu pasangan Anda untuk capai impian dia.

Setiap orang pasti memiliki impian dalam hidup mereka termasuk pasangan Anda. Untuk memberikan kebahagian kepada pasangan Anda, Anda bantulah dia untuk capai impian dia. Lakukan apa saja yang perlu untuk memastkan pasangan Anda berhasil menggapai impiannya.

Menjadi seorang pendengar yang setia.

Setiap orang memiliki masalah dan sudah menjadi tugas Anda untuk jadi seorang pendengar setia terhadap pasangan Anda. Menjadi pendengar akan merapatkan diri Anda dan pasangan Anda karena Anda tahu apa masalah yang dia hadapi di samping kesempatan untuk memahami dia dengan lebih dalam lagi.

Beri perhatian pada pasangan Anda.

Bila Anda ambil dia sebagai kekasih Anda, Anda harus fokus sepenuhnya pada dia. Utamakan urusan dia dibandingkan urusan orang lain karena itulah tugas seorang kekasih yaitu beri perhatian pada kekasihnya. Bila Anda beri perhatian yang sepatutnya kepada dia, hubungan Anda berdua akan lebh bahagia dan serasi.(pc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here