Cara terbaik berkata “I LOVE U” - Mencintai Dengan Sederhana

Post Top Ad

Responsive Ads Here

27 Mei 2013

Cara terbaik berkata “I LOVE U”



I Love U adalah ungkapan cinta yang paling banyak di gunakan untuk ekspresikan rasa cinta pada sang kekasih. Namun, ungkapan ini tidak bisa di ucap sebegitu saja karena ia adalah ungkapan penuh dengan emosi kasih sayang dan cinta. Berikut adalah beberapa cara untuk mengatakan I Love U.

1.) Mulai mengobrol dengan pasangan Anda. Kemudian, Anda bawa topik pembicaraan ke hal yang bisa membuat mood dia tenang. Ketika dia tenang dan Anda bisa rasakan dia sayang pada Anda, Anda ucapkan kata I Love U dengan segera. Dia pasti akan terkejut dan mulai memberi respon positif.

2.) Anda diam dan biarkan dia bercerita apa yang ia inginkan. Anda dengar apa yang dia sampaikan dengan kasih sayang. Kemudian, ketika perasaan kasih sayang Anda sampai puncak, Anda senyapkan dia dan pandang tepat pada matanya serta penawaran I Love U.

3.) Selain gunakan mulut, Anda juga dapat luahkan kata I Love U melalui perbuatan. Korbankan apa yang perlu untuk bahagiakan dia juga salah satu cara untuk Anda mengatakan I Love U. Anda luahkan kata cinta melalui sekecil-kecil perbuatan sampai sebesar-besar perbuatan.

4.) Ungkapkan kata I Love U ketika Anda sedang bercanda dengan dia juga adalah waktu yang tepat juga. Ini karena, mood Anda berdua lebih terbuka untuk menerima apa yang ingin di sampaikan pasangan.(pc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here