Untuk Menjadi Lelaki Ideal - Mencintai Dengan Sederhana

Post Top Ad

Responsive Ads Here

14 Mei 2013

Untuk Menjadi Lelaki Ideal

Bagaimana pria ideal di dalam pikiran Anda?
Gagah, maskulin, tinggi, bersih, berdompet tebal, pandai merayu, romantis, atlet dan berpenampilan mewah? Atau pria metro seksual? Ok, kalau begitu, sudah beberapa orang pria yang sebegitu telah kita temui?

  • Sebenarnya, pria ideal di mata wanita adalah tidak serumit yang disangka.

Di mata wanita yang matang, yang bukan kekanak - kanakan lagi yang sudah siap untuk menikah - pria yang dianggap pria ideal itu adalah sangat sederhana, mampu membuat dia bahagia, membanggakan secara batin (bukan visual, ketampanan misalnya ..), dan memperhatikan.Wanita akan lebih "tunduk" dengan pria yang tegas, mampu membuat keputusan, percaya diri sangat konsisten, dan mudah meminta maaf jika bersalah.Lelaki tipe ini akan membuat wanita bisa berlama - lama berbicara dengannya, memandang matanya, dan mencari - cari, adakah cinta di mata pria semacam itu.Selain rasa kagum, wanita suka dengan pria yang bisa menguasai banyak hal dan bidang tertentu, dan mampu beradaptasi dengan cepat, tidak rendah diri meskipun miskin. Berani, berjiwa besar, dan jujur.Lihat, tidak susah pun kan menjadi pria Ideal? Sangat, sangat sederhana, sangat mudah, yang penting sikap perilaku kita, dan rasa rendah hati untuk selalu membuat diri sempurna dengan balutan kejujuran.

    "Jika datang kepadamu (untuk melamar) orang yang engkau ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahilah."
  • Istri Tsabit Ibnu Qays datang kepada Rasulullah dan berkata:
    "Wahai Rasulullah, Tsabit Ibnu Qays, sama sekali tidak menemukan cela baik dalam akhlaknya maupun agamanya .." - ini menunjukkan bahwa ukuran pria ideal yang dipakai adalah agama dan akhlak.

  • Pria Ideal dalam masyarakat

Namun apa yang terjadi dalam masyarakat kita sekarang ini adalah tidak seperti itu. Kebanyakan kita lebih mementingkan rupa paras, kesamaan status, kekayaan, derajat kebangsawanan dan lain-lain lagi. Kita lupa yang paling penting sebenarnya adalah yang paling mulia di sisi Allah Taala.Dasar yang harus diikuti untuk menjadi panduan pria ideal adalah dasar agama dan akhlak.(akuislam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here