Select Menu

Puisi

Kisah Inspiratif

Jodoh

Artikel Doa

Cinta Karena Allah

Dunia Muslimah

Seputar Remaja

Dunia Putri

Tanya Jawab

» » » » Kecantikan Pria Dan Kegagahan Perempuan


Mas Owi Sabtu, Juni 01, 2013 0

Banyak untung kalau kenal priaJika suami Anda menyendiri dan menjauh, ketahuilah dia dalam keadaan tertekan. Bisa jadi ada tekanan di tempat kerjanya, bisa jadi oleh mobil yang dimilikinya, atau bisa jadi beberapa kerenah Anda yang menjadi menyebabnya.Ketika pria menyendiri, kita dapat simpulkan dia sedang tertekan, berbeda dengan Anda, dalam kondisi tertekanlah segala rahasia akan diceritakan.
Anda melakukan begitu untuk meraih simpati.Meskipun begitu, usahlah risau, ia sekejap saja. Emosi pada orang pria umpama karet, sekejap saja sudah kembali ke bentuk asal meskipun tadinya terhenyak pipih. Berbeda dengan Anda bukan? Tatkala Anda tertekan, emosi Anda umpama ombak. Ombak memang tidak pernah reda, kalau reda pun mengambil waktu yang lama.
Ketika pria suka menyendiri dan berdiam diri, biasanya disebabkan citra yang tergugat. Biarkan saja untuk periode tertentu. Usah 'gatal' sangat menghibur. Kadang-kadang pria hanya perlu 'waktu tenang' sebelum mengambil langkah berikutnya. Anda kacau, maka itu Anda mudah marah, cemburu dan merajuk ketika berhadapan dalam situasi begini. Ohhh, itu keliru.

Pria selalu dapat menyesuaikan diri ketika menghadapi kesulitan, berbeda wanita biasanya cukup risau dalam kondisi demikian. Dan usah risau sangat kalau pria Anda mencoba berjauhan dari Anda dalam kondisi-kondisi demikian sebab alamnya pria terasa nyaman berjauhan dengan keluarga. Ini tentu berbeda sekali dengan Anda, yang suka dan merasa tenang bersama keluarga?
Mengapa pria begitu? Itulah bukti kekuasaan ALLAH. DIA membuat perbedaan yang signifikan antara pria dengan wanita, agar ketika disatukan, terjalinlah satu bentuk kekuatan lantaran saling sempurna-menyempurnakan lengkap-melengkapi. Semua kekurangan istri akan dipenuhi oleh suami dan semua kekurangan suami akan dipenuhi pula oleh istri.
Lihat perbedaan sebagai alasan untuk sempurna menyempurnakan bukan jurangkedegilan untuk tidak mau memahami.

Pria itu cara pikirnya makro, yaitu dia melihat secara keseluruhan, sedangkan Anda para wanita memiliki penilaian bersifat mikro yaitu melihat sesuatu secara rinci. Maka itu, usah heran, terkadang suami selamba dengan masalah yang Anda rasakan cukup berat. Anda telah kering air mata sedangkan dia masih belum menitis walau sebutir pun air mata.
Jika terjadi pertengkaran biasanya dia akan melawan habis-habisan dan menurut mengalah dan pura-pura setuju demi hubungan. Usah terasa berat sangat dengan kondisi ini, pria memang begitu, selalu ingin menang dan ingin selalu terlihat menang meskipun hatinya mengakui kesalahannya dan mau berubah sesuai apa yang Anda katakan.
Meskipun Anda tahu Anda benar dan Anda tidak pernah berbuat salah, akhirilah semua pertengkaran dan perselisihan dengan Anda yang meminta maaf. Anda menginginkan dia yang meminta maaf? Usah harap. Pria memang berat untuk meminta maaf terutama dari pasangannya. Ikuti penelitian, wanita lebih mudah meminta maaf dalam kondisi apapun dan atas hal apapun, maka gunakan kelebihan ini untuk lebih mudah meminta maaf meskipun tidak bersalah.
Satu lagi yang patut tahu tentang pria adalah mereka memang suka memberi perintah bagaikan kepala yang memiliki kekuasaan. Usah dilawan, tapi layanlah hati sendiri dengan bicara sampai Anda sendiri merasa puas.Tapi awas, jangan sampai bicara di hadapannya, itu bisa memperburuk keadaan.Kata orang, wanita identik dengan omelan. Kalau tak pandai bicara bukan wanita namanya. Ya, teruskan saja nyerocos, hamburkan semua yang menekan kepala. Cuma mohon berleter di dalam kamar yang tertutup, sebab kucing pun pening dengan omelan Anda.
Pria memang pengap dengan omelan dan cepat naik darah ketika asyik dileteri. Lihatlah betapa berbedanya Anda dengan suami. Tidakkah Anda setuju jika saya katakan, sangat beruntung jika Anda tahu lebih banyak tentang pria?
Kecantikan PriaKecantikan seorang pria bukan pada penampilan fisik tetapi pada murni rohani. Pria yang cantik, adalah:
1) Orang yang mampu mengalirkan airmata untuk memori
2) Pria yang siap menerima segala teguran
3) Orang yang memberi madu, setelah menerima racun4) Pria yang tenang dan lapang dada5) Lelaki yang baik sangka6) Lelaki yang tak pernah putus asa

Kecantikan pria berdiri di atas kemuliaan hati. Seluruh kecantikan yang ada pada Nabi Muhammad adalah kecantikan yang sempurna seorang pria.
Kegagahan WanitaKegagahan seorang wanita bukan kepada pejal otot tubuh, tetapi pada Kekuatan perasaan.Perempuan yang gagah, adalah: -1) Perempuan yang tahan menerima sebuah kehilangan
2) Perempuan yang tidak takut pada kemiskinan

3) Perempuan yang tabah menanggung kerinduan setelah ditinggalkan

4) Perempuan yang tidak meminta-minta agar dipenuhi segala keinginan.

Kegagahan perempuan berdiri di atas teguh iman. Seluruh kegagahan yang ada pada Khadijah adalah kegagahan sempurna bagi seorang perempuan.(chp)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply