yang disukai Demba Ba saat diindonesia - Mencintai Dengan Sederhana

Post Top Ad

Responsive Ads Here

27 Jul 2013

yang disukai Demba Ba saat diindonesia



Striker Muslim Chelsea, Demba Ba mengaku senang berada di Indonesia. Hal itu diungkapkan Demba Ba di Indonesia ketika The Blues mengakhiri Tur Asia 2013 yang bertajuk “Here to Play, Here to Stay” dengan memenangi pertandingan melawan BNI Indonesia All Stars.

Demba Ba mengungkapkan, jelang pertandingan yang digelar di bulan suci Ramadhan itu dirinya tetap berpuasa.

“Aku menjalankan ibadah puasa. Tidak ada pengaruhnya dalam permainan. Ibadah dan profesi harus dijalankan dengan seimbang,” kata Ba ditemui di area Mixed Zone, SUGBK, Kamis (25/7/2013).

Demba dikenal sebagai muslim yang taat, selain tetap menjalankan ibadah puasa, ia cukup senang selama berada di Indonesia karena suara adzan yang terdengar 5 kali sehari di setiap waktu shalat fardhu. Betapa tidak, di Inggris Islam sebagai agama minoritas kumandang adzan tentu jarang terdengar.

“Satu hal yang saya suka (selama) di Indonesia, saat duduk dan bersantai di ruangan saya dan saya mendengar azan,” tulis pemain Timnas Senegal tersebut lewat akun Twitter miliknya, @dembabafoot.

Pada pertandingan melawan Indonesia, Demba Ba bermain sejak menit pertama. Dia mencetak gol ketiga keunggulan The Blues pada menit ke-46, BNI Indonesia All Stars pun kalah telak dengan skor 8-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis malam itu(v-i)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here